ads-unit

6 Pasangan Suami Istri Teraneh Di Dunia

0

Beberapa waktu belakangan ini, kita dikejutkan oleh prilaku yang aneh dan tidak wajar dari pasangan suami istri, Utomo Prabowo dan Nur Indriasari. Awalnya mereka ditangkap karena telah menelantarkan putra mereka. D, yang masih berusia 8 tahun diusir hingga harus tinggal di jalanan selama sebulan. Bukan itu saja, saat pihak yang berwajib mendatangi kediaman mewah pasangan suami istri itu di daerah Cibubur, Jakarta Timur, rumah mereka tampak sangat berantakan. Banyak kotoran, hingga dianggap tidak layak untuk menjadi rumah.

Tidak sampai di situ saja, keempat anak lainnya ternyata tinggal dengan orang tuanya tersebut dalam keadaan tertekan. Menurut pengakuan salah satu anak, mereka sering kali mendapatkan kekerasan, baik secara fisik maupun verbal. Hal itu membuat anak-anak tersebut mengalami masalah mental dan komunikasi walaupun telah diselamatkan dengan tinggal di rumah aman.
Yang lebih mengerikkan, pasangan yang berprofesi sebagai dosen dan ibu rumah tangga itu ternyata pemakai narkotika jenis sabu. Mereka sering menggunakan narkoba di depan anak-anak kandung mereka sendiri. Kini pasangan aneh tersebut tengah menjalani proses hukum.

Selain pasangan Utomo Prabowo dan Nur Indriasari, ternyata ada juga pasangan lain yang tergolong aneh. Anda mungkin akan sulit memahami gaya hidup suami istri berikut. Seperti apakah mereka? Berikut 6 pasangan suami istri teraneh di dunia.



PASANGAN HETEROSEKSUAL, RUSIA


Jika melihat sekilas pasangan ini, Anda pasti mengira mereka adalah saudari kembar identik. Namun, ternyata keduanya adalah pasangan suami istri. Sulit dipercaya bukan?
Pasangan asal Rusia, Alina Davis dan Alison Brooks, mengikat cinta mereka Agustus 2014 lalu. Sang pria, Davis, yang bernama asli Dimitri Kugihoz, mengaku kalau dia adalah pria heteroseksual. Tapi dia merasa lebih nyaman berpenampilan seperti perempuan. Karena penampilannya itu, kantor catatan sipil Moskow nyaris tidak bisa mendaftarkan pasangan Davis dan Brooks, karena pasangan itu menjalin hubungan heteroseksual yang tidak sesuai dengan aturan.
Menurut Davis lagi, staf catatan sipil sempat marah ketika dia dan mempelai wanita muncul sebagai pengantin bergaun identik. Namun, mereka bersikukuh agar acara pernikahan tersebut tetap terlaksana.  Demi mengirim pesan positif untuk pasangan tidak konvensional lain di Rusia agar mereka tetap berani menikah.



PASANGAN BERGANTI KELAMIN, CINA


Mendengar aksi pasangan ini, pasti banyak orang akan bingung dan merasa ganjil. Pasangan asal kota Yong Joo, Provinsi Hunan, Cina ini masing-masing melakukan operasi plastik untuk mengubah jenis kelamin mereka. Sang suami berubah menjadi wanita dan sang istri berubah jadi pria.
Chan Li, pria parubaya itu memang memiliki kecendrungan feminim dan pemalu. Sedangkan istrinya, Jiang Ling, sudah merasa lelah menghadapi mertuanya yang pemarah dan memutuskan ingin menjadi laki-laki agar lebih disegani. Ketidakpuasan atas jenis kelaminnya sebagai wanita saat ini juga dialami oleh Jang yang menikah dengan Chan Li. Dia adalah janda yang bercerai karena tidak akur dengan mertuanya.
Setelah mereka melakukan operasi perubahan identitas itu, mereka juga bertukar fungsi dengan rumah tangga. Chan Li menjalankan peran sebagai istri, sementara Jiang Ling yang semula perempuan, menggantikan posisinya sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.


PASANGAN YANG SUKA MENGUMPULKAN SISA MAKANAN SELEBRITIS DUNIA, INGGRIS


Pasangan suami istri teraneh selanjutnya adalah Michael dan Francesca Bannet. Pasangan asal Inggris ini memiliki hobi yang tidak biasa karena mereka berdua suka mengumpulkan sisa-sisa makanan para selebritis dunia. Namun, siapa sangka jika hobi yang terbilang aneh ini justru bisa menghasilkan uang.
Beberapa waktu lalu, Michael dan Francesca Bannet berhasil melego secuik puding sisa makanan pewaris tahta kerajaan Inggris, yaitu pangeran Charles dengan harga 300 Pounsterling atau sekita 4,5 juta rupiah. Michael dan Francesca bahkan membuka museum untuk menyimpan berbagai makanan sisa para selebritas dunia dari berbagai kalangan. Awalnya hobi ini mereka lakukan karena berniat mengumpulkan uang demi membantu pengobatan anak-anak yang terserang kangker pada 2004 silam. Dan tidak ada yang menyangka bahwa keduanya kemudian mendapatkan sukses besar dari hobi yang aneh tersebut.

\
PASANGAN DENGAN PERBEDAAN FISIK YANG MENCOLOK


Ada yang bilang cinta itu buta. Kadang karena cinta kita mengesampingkan segala perbedaan yang ada. Bahkan bisa tidak mempedulikian cemooh orang.
Demi cinta juga, pasangan yang menikah di Prancis pada 14 April 1990, yaitu Febian Pretu dan Natalie Lucius, memutuskan untuk menikah. Pasangan ini memiliki perbedaan fisik yang sangat mencolok. Sang suami memiliki tinggi 189 cm, sedangkan sang istri tingginya hanya separuhnya saja, yaitu 94 cm. Walau Natalie lebih pendek dari suaminya, tapi secara usia, wanita tersebut lebih tua 2 tahun dibanding suaminya. Meski memiliki beda tinggi badan yang sangat mencolok, tapi hal itu tidak menghalangi pasangan ini untuk dikaruniai anak.


PASANGAN SUAMI ISTRI DENGAN TATO DAN TINDIH TERBANYAK DI DUNIA


Sangat langka. Mungkin inilah kalimat yang sesuai dengan pasangan teraneh berikutnya. Pasangan suami istri, Hugo Perelta dan Gabriel Perelta sama-sama memenuhi sekujur tubuh mereka denga tato dan tindikan. Bagi pasangan asal Uruguai dan Argentina itu, tato merupakan seni yang indah. Saking banyaknya tato dan tindikan di tubuh pasangan suami istri itu, mereka sampai dapat mencetak rekor di Guiness World Record. Bayangkan saja, mereka masing-masing memiliki 50 tindikan, 11 implan pada tubuh, 5 implan pada gigi, 4 kali membesarkan telinga, 2 kali mengeraskan telinga, dan 1 kali membelah lidah. Semua itu mereka lakukan melalui jalan operasi.
Bagi banyak orang, aksi Hugo Perelta dan Gabriel Perelta itu mungkin tampak aneh dan tidak lazim. Tapi bagi pasangan ini, mereka bangga bisa kompak dalam berpenampilan.


PASANGAN DENGAN DUA PASANGAN KEMBAR IDENTIK, AMERIKA SERIKAT


Pasangan berikut memiliki keanehan yang unik. Guyen dan Darlin Major terlahir kembar identik. Setelah dewasa, tanpa disengaja, mereka menikah dengan pria kembar identik lainnya, yaitu Creig dan Maxander pada 1998 yang lalu. Awalnya, dua pasang asal Amerika Serikat itu saling bertemu  di Twins Day Festival, di Ohio. Festival tersebut memang menjadi ajang bertemunya para kembar dari berbagai negara.
Menariknya, pasangan pria kembar itu melamar pasangan wanita kembar ini tepat di hari yang sama. Bahkan setelah menikah, dua pasangan kembar identik tersebut memutuskan untuk membeli rumah di area yang sama. Dari pernikahan tersebut, Creig dan Darlin dikaruniai 3 anak laki-laki dimana dua di antaranya adalah kembar identik seperti kedua orang tuanya. 

sumber : https://www.youtube.com/watch?v=rFEMu05lhig

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .