ads-unit

6 Orang Yang Tewas Karena Menghina Tuhan

0

“Mulutmu adalah harimaumu”. Itulah bunyi sebuah bahasa terkenal yang bermakna agar seseorang berhati-hati dalam berbicara. Karena ucapan tersebut, bencana bisa berbalik mencelakakan diri sendiri.


Hal tersebut tenyata dialami oleh beberapa orang-orang berikut ini, yang kebanyakan adalah orang terkenal. Mereka tewas karena berbicara sembarangan dengan ucapan yang menghina Tuhan, Sang Penguasa Kehidupan. Ucapan-ucapan itu memang diperkatakan dengan bercanda atau tidak berasal dari hati. Namun bagaimanapun juga, baik atau buruk setiap perkataan kita, semuanya akan dipertanggungjawabkan di hadapan Yang Maha Kuasa. Berikut adalah orang-orang tewas karena menghina Tuhan.




TRANCEDO NEVES – CALON PRESIDEN BRAZIL


Sebuah tragedi menimpa seorang calon presiden asal Brasil, Trancedo Neves, yang terpilih melalui pemungutan suara pada tahun 1980. Pada saat kampanye, pria kelahiran 1910 ini pernah berkata bahwa jika dia memperoleh lebih dari 500.000 suara, tak akan ada yang mampu melengserkannya dari jabatan presiden, bahkan Tuhan sekalipun.

TrancedoNeves akhirnya memang berhasil memenangkan pemilu tersebut. Namun ironisnya, sehari sebelum dia dilantik sebagai orang nomor satu di Brazil, Trancedo Neves meninggal karena komplikasi operasi yang dia jalani beberapa hari sebelumnya.

Dalam perjalanan hidupnya, Trancedo Neves memang tidak dilengserkan dari jabatan kepresidenannya.  Melainkan dia terlengser dari dunia oleh kuasa Tuhan, Sang Kuasa Kehidupan sebelum Trancedo Neves menyentuh kursi kepresidenan secara resmi.



JOHN LENNON, PENYANYI INGGRIS


John Lennon, dia adalah salah satu personil band The Beatles, Inggris yang populer dan fenomenal di tahun 60-an. Namun, John Lennon jufa terkenal karena kematiannya yang mengenaskan.

Pada tanggal 8 Desember 1980, John Lennon tewas tertembak di depan rumahnya di New York, Amerika Serikat oleh seorang penggemar fanatiknya sendiri, Mark David Chartmatt.

Beberapa tahun sebelumnya ketika tengah diwawancarai oleh media Inggris, John Lennon pernah mengatakan bahwa dia dan The Beatles lebih terkenal dibanding Tuhan. Dia pun menantang dengan berkata, “kita lihat, siapa yang lebih dulu tenggelam, Tuhan beserta ajarannya atau The Beatles dengan aliran rock and rollnya. Pernyataan John Lennon ini pun mengundang kontroversi. Para remaja yang marah karena kalimat John Lennon itu kemudian membakar piringan hitam serta poster-poster The Beatles.

Pada tahun 1970, The Beatles membubarkan diri lalu tenggelam. Sementara itu, jauh sebelum The Beatles ada dan hingga selama-lamanya, Tuhan Yang Maha Kuasa tetap ada. Penembakan yang dilakukan oleh penggemar John Lennon tersebut dianggap banyak orang sebagai akibat dari perkataannya yang menghina Tuhan.



THOMAS ANDREWS


Siapa yang tidak kenal Titanic? Salah satu kapal terbesar di dunia yang pernah ada, yang terkenal karena kecanggihannya pada zamannya. Dan Titanic juga terkenal karena berakhir dengan tragis. Kapal tersebut merupakan maha karya Thomas Andrews, seorang arsitek terkenal yang sangat detail dan perspeksionis dalam berkarya.

Ketika pembangunan kapal Titanic selesai, seorang reporter pernah bertanya pada Thomas Andrews, “seberapa amankah kapal ini untuk berlayar di samudra Atlantik?”. Dengan sombong, Thomas Andrews menjawab, “Bahkan Tuhan pun tak bisa menenggelamkannya”.

Pada tanggal 10 April 1912, untuk pertama kalinya, kapal Titanic berlayar menuju Amerika Serikat dari Eropa. Namun 4 hari kemudian, tak disangka-sangka, kapal mewah ciptaan Thomas Andrews tersebut menabrak gunung es yang merupakan ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Lambung kapal itu robek hingga akhirnya tenggelam di samudra Atlantik Utara.



MARILINE MONROE


Cantik, populer, dan kaya raya adalah kehidupan yang dialami Mariline Monroe, aktris terkenal di era 50-an. Namun sayang, di balik segalanya itu, dia mengalami kehidupan keluarga dan percintaan yang pahit.

Suatu hari ketika Mariline tengah syuting sebuah acara, dia dikunjungi oleh seorang pendeta yang bernama Billy Graham. Menurut Billy, dia datang mengunjungi Mariline karena mendapat panggilan dari Tuhan. Aktris yang kala itu dikabarkan dekat dengan presiden Amerika, John F. Kennedy, menolak mentah-mentah kehadiran sang pendeta. Dengan angkuh Mariline berkata bahwa dia tak butuh Tuhan.

Tragis, seminggu setelah pertemuannya dengan Billy Graham, Mariline ditemukan tewas di dalam apartemennya. Banyak teori yang mengatakan bahwa Mariline dibunuh sebagai konspirasi politik. Namun teori yang diakui hingga kini adalah Mariline bunuh diri dengan menelan obat tidur dalam jumlah besar. Bukan rahasia lagi bahwa wanita cantik ini mengalami depresi berat akan masalah kehidupan pribadinya yang berantakan. Padahal sebenarnya di saat tertekan itulah Mariline Monroe membutuhkan Tuhan untuk menolongnya.



CAZUZA, ARTIS BRAZIL


Sikap penghinaan terhadap Tuhan yang berakhir tragis juga pernah dilakukan oleh seorang penyanyi dan penyair terkenal asal Brazil yang bernama Cazuza.
Saat tengah melakukan pertunjukannya di Rio de Geneiro, Brazil, artis yang meninggal pada tahun 1990 itu, menghembuskan asapnya ke udara sambil berkata dengan sangat tidak sopan, “Tuhan, asap ini untukMu!”

Cazuza pun akhirnya meninggal karena kanker paru-paru di usia 32 tahun. Cazuza merupakan salah satu artis terkenal Brazil yang telah menjual lebih dari 3 juta copy album. Sayangnya, kehebatannya dalam berkarya tidak seperti kehidupan pribadinya. Dia diketahui mengidap Aids dan memiliki orientasi seksual ganda atau biseksual. Selama hidupnya, dia juga pernah mendapatkan beberapa masalah dengan obat-obatan terlarang.



REMAJA DI BRAZIL


Pada tahun 2005 di Campinaz, Brazil, sekelompok remaja yang tengah mabuk pergi untuk menjemput seorang temannya. Ibu dari remaja yang dijemput ini khawatir melihat sang anak yang pergi bersama teman-temannya yang mabuk. Dia pun berpesan pada anaknya semoga Tuhan bersamanya dalam perjalanan. Namun sayang, remaja tersebut bukannya mengaminkan apa yang dikatakan sang ibu. Dia malah menjawab, Tuhan boleh ikut bersama mereka hanya jika Tuhan duduk di bagasi karena kursi mobil sudah penuh.

Tragis, beberapa jam kemudian, para remaja tersebut ditemukan tak bernyawa karena kecelakaan. Seluruh penumpang mobil malang itu tewas dan keadaan mobil benar-benar hancur. Namun sungguh ajaib, di tengah bangkai mobil yang sudah tak berbentuk, bagasi mobil tersebut tidak ikut hancur. Bentuknya tetap utuh. Apakah ini sebuah kebetulan? Atau memang Tuhan telah menyatakan kekuasaan-Nya sebagai pengendali setiap keadaan.


sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8AK512Z8Jdg

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .